Millennial menentukan wajah Indonesia ke depan. Berdasarkan data Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) pada 2018, dari total populasi Indonesia sebesar 265 juta jiwa, millennial Indonesia atau penduduk berusia 20 sampai 35 tahun berjumlah 63 juta jiwa (IDN Times).

Mereka lah pasar masa depan untuk berbagai Brand. Semua strategy dan taktik perang pemasaran, saat ini diarahkan kepada generasi Millenias. Tak terkecuali Brand MICIN atau MSG. Pasti udah sangat kenal dengan Micin kan? Hayo ngaku. haha

Nah, saat ini ada salah satu Brand micin yang viral karena komunikasi marketing nya yang unik dan berbeda didandingkan kompetitor yaitu Sasa.

Ini adalah salah satu Baliho Brand Aktivasi dari Sasa. Cukup unik dan menarik perhatian karena pemilihan kata yang tepat sasaran dan lucu. Inilah salah satu taktik dalam Brand aktivasi yaitu Copywriting. Tidak hanya melalui Baliho, Sasa juga mulai membangun kanal Instagram nya melalui akun official @sasamelezatkan ( https://www.instagram.com/sasamelezatkan/) dan akun campaign nya di @micinsocialgang ( https://www.instagram.com/micinsocialgang/ )

https://www.instagram.com/sasamelezatkan/

https://www.instagram.com/micinsocialgang/

Strategy Digital Branding Sasa juga memanfaatkan kanal Youtube dengan membuat TVC yang sangat keren dan out of the box. Gak ada produk sasa terlihat di iklan ini, bukan juga tentang Ibu yang lagi masak di dapur. Cek deh gaes biar kalian gak penasaran

https://www.youtube.com/watch?v=e5mdcLA0ALU

So, bagi Brand yang sudah besar dan mapan aja, wajib buat terus berinovasi karena perilaku market senantiasa berubah. Kita bisa memprediksi dan segera action. Go Digital or Die. Yuk Mulai bangun Brand dan manfaatkan media digital buat membuat Brand mu semakin membesar. Apapun skala bisnismu saat ini, segera take action bikin Brand yang keren buat investasi dan legacy, pastinya profit akan mengikuti ya.

Salam keren dari Kawakibi Digital Branding

Buat kalian yang mau diskusi dan tanya-tanya langsung klik wa.me/628561395548 

Free alias GRATIS!!!! See u gaes.