Jadikan customer sebagai “Hero” bukan Raja. Zaman sekarang, Customer ingin lebih diperhatikan. Ingin tampak lebih keren. Inilah tugas dari setiap Brand. Hingga customer mu berkata “ini Gue Banget.”

Seperti hal nya video cinematic terbaru gojek feat Dimas Jay dan Najwa Shihab. Meng-asosiasi-kan customer gojek sebagai orang yang Cerdik. Bukan ttg Gojek nya, tapi tentang Customer Gojek yang super Cerdik dibantu dengan Gojek super Apps.

Ya, pada akhirnya, “Customer Gojek adalah Orang Cerdik”. Ini persepsi yang ingin ditanamkan ke benak audience.

“Gue Cerdik, Gue Pakai Gojek. Ini Gue Banget.”

Gojek sedang melakukan rebranding dan repositioning dari sebuah moda transportasi online menjadi penyedia semua kebutuhan customer, ya Gojek Super Apps. Menjadikan customer ketagihan dan kecanduan terhadap semua layanan yang ada di Gojek. Gak mau pakai apps lain hingga mulai bangun tidur sampai tidur lagi ketergantungan sama Gojek.

Ya, inilah salah satu tujuan dari Brand yaitu menciptakan kebiasaan baru. Gojek Berhasil melakukan nya.

Salam hangat,

Kawakibi Digital Branding