Temen2 sudah paham ttg Kualitas produk yg bukan jadi penentu utama laris gak nya produk?

Saya kemarin dapet case. Simpel namun pas banget dengan hal ini.

Jadi critanya, kemarin saya bareng si baby dan istri jalan2 pagi. Mau cari sarapannya si kecil. Nasi tim plus sayur sop organik.

Di deketnya ada penjual nasi bungkus serba 3 rb. Menunya oke, ada nasi campur, nasi pecel, dan nasgor.

Kami pilih nasgor sama nasi pecel. 2 nasgor buat saya, 1 nasi pecel buat istri.

Setelah nyampek rumah, kami buka. Penampakannya standart. Khas nasi bungkus. Simpel.

Suapan pertama, langsung WOW. amazing. Nampol. Rasa nya ngingetin sama masakan istri. Uenak poollll. Pedes. Gurih. Telur dadarnya dikit tapi mantap. Plus tambah timun. Ah, ajib pisan ini mah.

Akhirnya, saya habis 2 bungkus. Dan kenyang..hahaha

Disini saya merasa …… gak habis pikir. Nasgor 3 ribuan rasanya nampol banget. Gak kalah sama hotel bintang toejoe..haha.

Ini yg saya sebut, kualitas bukan jadi jaminan. Kualitas produk gak hanya milik produk mahal di tempat keren, di pinggir jalan dengan harga 3rb aja bisa.

So, yuk kita mikir, apa keunggulan produk kita? Bukan kualitas, tapi ……..

Yuk kalo mau diskusi t.me/BelajarBranding

Salam.