Beberapa hari yang lalu saya jalan2 sekaligus bernostalgia di Kota Malang. Hmm, Kota ini emang ngangenin banget, suasananya, masyarakatnya, dan kenangan2 nya..hehe

Pagi itu, karena cuaca mendung2 romantis, saya memutuskan untuk makan yang hangat2. Pilihan jatuh ke warung Sop Ayam yang cukup terkenal di daerah Dinoyo. Makan sop ayam ditemani kerupuk, asli josh banget. Plus Jeruk Anget. Makin nampol.

Dan ketika selesai, saya pengen beli krupuk yang tadi saya makan untuk dibawa pulang. Dan ternyata, krupuk nya udah sold out euy, dah habis. Ya memang enak sih, wajar lah kalo best seller.

Saya pun nanya mas mas penjaga warung siapa sih yang jual krupuk itu, eh ternyata dia gak tau tu siapa yang jualan tu kerupuk.

Kalo gitu, saya nanya nama (merk) krupuknya apa. Eh, si mas nya juga gak tau. Yang jual dimana, jg gak tau. Hadeh.

Krupuknya sih enak banget, tapi susah banget buat dapetinnya. Kenapa? Karena gak tau siapa penjual nya, gak tau dimana bisa beli, dan gak tau apa merk nya. Gubrak.

So, inilah pentingnya BRANDING.
Membuat orang tau SIAPA kita dan apa SOLUSI yang kita berikan untuk mereka.

Coba jawab pertanyaan saya,

Kalo Saya sebut mie instan, apa yang Anda fikirkan? Inmie kan? Kalo saya bilang air mineral, apa yang terlintas di benak Anda? A*ua kan? Kalo saya sebut pasta gigi, Anda jawab apa? Pepdent kan?

Inilah THE MAGIC OF BRANDING.
AJAIB, MENGHIPNOTIS, TERPATRI dalam FIKIRAN, KEKAL.

Keren kan?

Kalo begitu, bagi Anda yang mau berbisnis, apa sudah punya ide branding?

Atau, bagi yang sudah punya bisnis, sudah punya branding yang nempel di benak customer?

Kalo sudah, Alhamdulillah, semoga bisnis Anda makin sukses.

Bagi yang belum punya Brand yang memikat, ada kabar untuk Anda. Saya punya SOLUSI. Anda bisa hubungi saya melalui WA di 085 613 955 48 untuk mendapatkan FREE KONSULTASI terkait seluk beluk branding.

Sekali lagi, FREE. Silakan ambil kesempatan ini ya. Mumpung Gratis.

Salam Sukses

Kawakibi Digital Branding
wa.me/628561395548